oleh

Bro Rivai: Kasih Sayang Ibu Tiada Taranya

Makassar, Matasulsel – Pada kesempatan khusus hari ini, tepat Hari Ibu, sang Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) tidak luput mengingatkan kita agar senantiasa menghormati kodrat Ibu sebagai sumber kasih sayang yang tiada taranya, ungkap lelaki Bugis asal Bone ini melalui pesan Whats-up nya, Jumat (22/12/2017).

Sesungguhnya tiada kata yang lebih indah dari kata “Ibu”. Bila kita mengucap, mendengar dan menulis kata Ibu, selalu terasa damai dan selalu dekat dihati. “Ibu adalah Malaikat tak bersayap, Ibu pahlawan tanpa tanda jasa, dan Ibu pemberi tanpa pamrih.

Sebesar apapun seorang anak berusaha membalas jasa ibunya tidak akan pernah mampu menandingi kasih sayang dan pengorbanan Ibu untuk kita anak-anaknya, tandas mantan santri Ponpes Modern IMMIM Makassar ini.

Sepanjang hidup kita sosok Ibu selalu menentukan terhadap arah, pikiran, dan tindakan kita karena ia selalu menjadikan kita sebagai dambaan dan harapan hidupnya. Karena itu tidak mengherankan dalam agama Islam, kedudukan seorang ibu sangatlah dimuliakan.

Bahkan diumpamakan bahwa surganya seorang anak itu ada dibawah telapak kaki ibu. Untuk itu, Bro Rivai menyerukan bahwa jangan pernah lupa.

“betapa besar kasih sayang seorang Ibu, kasih yang tulus, hati yang lembut, dan sayang yang tiada akhir untuk kita anaknya”. Ungkapnya

selain itu, Ibu tak pernah lelah untuk menjaga dan merawat anaknya, ibu tak pernah berpikir untuk dirinya sendiri, anaknya adalah mutiara hatinya yang paling berharga dari apapun dan akan selalu mencintainya dunia akhirat. Selamat Hari Ibu, semoga kita menjadi orang yang tidak pernah lupa akan kebaikan dan kemuliaan-nya.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed