oleh

Bupati Bantaeng Buka Ruang Diskusi Bersama FABT

-NEWS-79 views

Bantaeng, Matasulsel – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin membuka ruang diskusi dengan Forum Anak Butta Toa (FABT), Rujab Bantaeng (26/11).

Ruang ini merupakan wadah untuk mengenali anak-anak di Bantaeng dan bagaimana dalam sikap anak dalam menghadapi zaman dan kondisi saat ini.

Ketua FABT, Fadli Tamsir mengatakan bahwa saat ini Forum Anak Butta Toa telah cukup dikenal. Berkat bantuan pemerintah, serta dukungan teman-temah, FABT selalu mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi. Apalagi Bantaeng menjadi pelaksana musrenbang anak pertama di Indonesia.

Sementara itu, pada kegiatan yang dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati ini, Bupati menyampaikan bahwa “Anak-anak Bantaeng adalah anak-anak yang milenial, sesuai dengan keinginan mereka agar dapat terlibat dalam kehidupan bermasyarakat dan menumbuh kenali kondisi dan situasi, pasti pemerintah akan mendukung sepenuhnya”, jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan harapan agar Forum Anak Butta Toa yang telah meraih banyak prestasi, dapat menjadi lebih baik lagi ke depannya. Kegiatan ini dimoderatori oleh Ahmad Fathanah As’ad dan dihadiri oleh kurang lebih 31 anggota FABT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed