Bupati Iksan Iskandar : Tahun Ini Upacara Peringatan 17 Agustus Digelar Sederhana

  • Whatsapp

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto dg Pasewang pada Senin (17/8/2020) mendatang dengan acara sederhana.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kepada awak media, Senin (10/8/2020) usai menggelar rapat Coffe Morning di aula kantor Bupati Jeneponto dengan para Pimpinan OPD dan Camat dengan membahas persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan surat edaran dari pusat, rupanya pelaksanaan upacara HUT kemerdekaan tahun di rayakan secara sederhana, peserta upacara di batasi hanya sekian puluh orang, Paskibraka ditiadakan dan seperti kegiatan anjangsana ke rutan juga ditiadakan,” ujar Iksan Iskandar.

Iksan juga menyampaikan, untuk kegiatan kegiatan perayaan HUT kemerdekaan RI tahun ini seperti lomba itu di tiadakan.

“Lomba lomba peringatan Hut RI juga kalau bisa ditiadakan untuk mencegah penyebaran covid 19,” ujar Iksan.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jeneponto Nur Alam Basyir juga mengatakan, untuk pelaksanaan upacara 17 Agustus tetap di laksanakan namun pelaksanaanya sangat sederhana.

“Pelaksana pengibar bendera cuma tiga orang dan yang hadir sebagai pasukan upacara cuma 20 orang itupun dari TNI dan Polri,” pungkasnya. (*)

Pos terkait