oleh

Bupati Indah Apresiasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi PA Masamba

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengapresiasi Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan Pengadilan Agama Masamba, Kamis (10/1), di Kantor Pengadilan Agama Masamba. Pencanangan ini dirangkaikan dengan Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu PA Masamba.

“Kita patut bersyukur atas segala prestasi yang diperoleh Pengadilan Agama Masamba untuk mewujudkan tercapainya zona integritas. LKJIP nilai B yang diperoleh hanya bisa dihitung jari karena upaya untuk menyajikan akuntabilitas ini tidaklah mudah,” ungkap Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutannya di acara tersebut.

Indah mengatakan, keberhasilan pembangunan zona integritas ditentukan oleh kapasitas, kualitas, dan integritas masing-masing individu . “Kita berharap, seluruh aparatur Pengadilan Agama bisa mempertahankan prestasi ini agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat berjalan lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” harap Indah.

Sementara Ketua Pengadilan Agama Masamba, Noer Aeni, mengatakan, seluruh hakim dan staf telah menandatangani pakta integritas sebagai salah satu syarat menuju zona  integritas. “Semoga ini bukan sekadar slogan. Saya yakin semua menyadari bahwa kita berada dalam pantauan lembaga hukum dan pantauan dari Allah Swt,” tutur Noer Aeni.

Selain Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Ketua Pengadilan Agama Noer Aeni, turut pula hadir dalam dalam acara ini, Waka Polres Luwu Utara Kompol Amir Majid,  Kasi Pidum Kajari Syarbini,  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Masamba Oki Basuki Rachmat, para hakim serta aparatur lingkup Pengadilan Agama Masamba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed