oleh

Bupati Indah Terima Penghargaan, Gubernur Sulsel Sampaikan Kabar Gembira

Luwu Utara, Matasulsel – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima penghargaan dari Menteri Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 dengan Capaian Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Penghargaan diterima Indah saat Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan III TA.2018,  yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel pada Kamis (18/10).

Pada rapat monitoring tersebut, Gubernur Sulsel juga menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat Luwu Utara.

“Beliau menyampaikan beberapa prioritas pembangunan dalam jangka  lima tahun  di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel, termasuk di dalamnya infrastruktur Jalan Seko dan Rampi di Kabupaten Luwu Utara. Semoga segera terwujud dan dinikmati masyarakat Luwu Utara,” ucap Indah.

Seperti diketahui jalan Seko dan Rampi termasuk kewenangan Provinsi tapi bukan berarti Pemda tidak melakukan apa-apa. “Pemda mempunyai keterbatasan hanya saja itu bukan alasan berhenti untuk berbuat. Pemda berterima kasih pada kebijakan Pemprov yang cukup banyak membantu Pemda.Pertumbuhan ekonomi di Luwu Utara cukup tinggi yaitu di 7,6% namun dalam pembangunan infrastruktur butuh dukungan semua pemangku kepentingan termasuk Provinsi juga dari Pusat,” papar Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Usai rapat monev, Indah Putri bersama Kadis PUPR juga berkesempatan presentase di ruang kerja Gubernur Sulsel terkait infrastruktur jalan ke Rongkong, Seko, Rampi dan pelebaran runway Bandara Andi Djemma Masamba. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed