oleh

Bupati Jeneponto Buka Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Melalui e-Filling

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka secara resmi pelaksanaan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan orang pribadi melalui e-Filling, di Kantor Bupati Jeneponto, Senin (17/02/2020).

Selain penyampaian SPT Tahunan, dalam kegiatan ini juga digelar edukasi dan Bimtek pengisian SPT Tahunan orang pribadi tahun pajak 2019.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut selain didampingi oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, turut hadir yakni yakni Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin, Sekretaris Pengadilan Agama Jeneponto Lamuri, Kepala KPP Pratama Bantaeng Wawan Ridwan, Kepala KP2KP Bontosunggu Herman Kalua, para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam arahannya meminta kepada seluruh aparat Pemerintah Kabupaten Jeneponto dapat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat dalam penyampaian SPT Tahunan.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh aparat Pemerintah Kabupaten Jeneponto untuk menjadi contoh dan panutan oleh masyarakat dalam penyampaian SPT Tahunan,” harap Iksan Iskandar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bukti pelaporan SPT Tahunan secara elektronik oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *