oleh

Bupati Takalar Melaksanakan Sholat Idul Adha Di Galesong Selatan, Dikawal Oleh Beberapa Pejabat

Takalar, Matasulsel – Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H. Pemerintah Kabupaten Takalar H.Syamsari,S.Pt.,MM telah melaksanakan Idul Adha tepatnya pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 Masehi diPusatkan di Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.,MM bersama rombongan tiba di Lapangan Desa Bontokassi sekitar pukul 06.00 Wita.

Eks Anggota DPRD Provinsi ini telah didampingi beberapa Pejabat Pemkab Takalar diantaranya Kepala Dinas Perikanan, Direktur PDAM Takalar, Kepala Bagian Kesejahteraan, Ketua BKPRMI Takalar, Camat Galesong Selatan serta sejumlah Kepala Desa Se-Kecamatan Galesong Selatan.

Bupati Takalar yang secara langsung membacakan sambutan seragam dalam Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H. Dalam sambutannya Bupati Takalar memaparkan bahwa capaian program yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Takalar lewat P22. Selain itu Bupati Takalar juga menyampaikan beberapa target program di tahun ini dan tahun depan.

“Pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini kami pusatkan di wilayah Kecamatan Galesong Selatan, setelah kemarin pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Kecamatan Pattallassang.”ungkapnya

“Saya mengajak kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat bersama-sama, bahu membahu, gotong royong dalam mensukseskan program unggulan Pemkab Takalar yakni P22.”harapnya Bupati Takalar

Secara terpisah, Plt.Desa Bontokassi Muh Tabrin yang mewakili masyarakat Desa Bontokassi mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta untuk bersama-sama melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1440 H kali ini.”tutup Tabrin (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed