oleh

Bupati Wajo Terpilih ‘Kagetkan’ Warga Asal Wajo di Makassar

Makassar, Matasulsel – Kesederhanaan Bupati Wajo terpilih Dr. H. Amran Mahmud dalam membangun komunikasi atau berinteraksi dengan warga memang patut diacungi jempol. Tanpa diundang sekali pun, suami Hj Sitti Maryam ini kadang muncul memberikan suprise.

Setidaknya suasana kebersamaan tersebut nampak saat Amran Mahmud menghadiri sebuah acara warga asal Wajo di Kelurahan Manuruki, Kota Makassar, Sabtu (22/9/2018).

Amran Mahmud yang kebetulan berada di Makassar untuk menghadiri kegiatan, menyempatkan waktunya bertandang ke Manuruki ketika mendapat kabar jika ada acara silaturahmi warga asal Wajo di kelurahan tersebut.

Tanpa ditahu jika ia akan datang, Amran Mahmud langsung disambut penuh suka cita begitu memunculkan diri lokasi kegiatan. Saling bersalaman, berbincang penuh keakraban terjalin tanpa ada sekat.

Amran Mahmud mengatakan, silaturahmi ini harus terjaga. Menurutnya, suka atau duka, sesama warga asal Wajo yang bermukim di rantauan harus saling membantu.

“Alhamdulillah, saya bisa silaturahmi sesama warga Wajo di Makassar,” sapa Amran Mahmud, sembari menghampiri dua bayi kembar.

Tak lupa, Amran Mahmud mendoakan bayi kembar tersebut untuk bisa sukses di masa depan, sekaligus membanggakan keluarga atau orang tuanya. “Semoga mereka semua mattuju ridecengnge,” harapnya.

Usai menghadiri acara warga asal Wajo, Amran Mahmud juga secara khusus mengajak warga Wajo yang sukses di rantauan agar tidak melupakan kampung halamannya. Baginya, sebuah kebanggaan tersendiri jika pulang membangun kampung.

Sementara itu, istri Amran Mahmud, Sitti Maryam, secara terpisah menghadiri silaturahmi dengan warga Anabanua, Maniangpajo. Sama dengan Amran, caleg DPR RI Dapil II Sulsel melalui Partai Nasdem, juga berbincang penuh kedekatan dengan warga.

“Bagaimana kabar ta semua? semoga sehat sehatki’ ye’,” sapa Maryam diiringi senyum khasnya ketika berbincang dengan warga.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed