Cagub Lain Sibuk Mendaftar, NH Pilih Lakukan Ini

oleh

Jeneponto, Matasulsel – Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid menunjukkan komitmennya dalam mengusung bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati pada Pilkada 2018. Hal itu dilakukan NH dengan mengantar usungan pasangan calon kepala daerah di dua kabupaten untuk melakukan pendaftaran ke KPU, Rabu (10/1) hari ini. 

Pertama, NH bersama istri, Andi Ani, mengantar pasangan bakal calon Bupati-bakal calon Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir mendaftar di KPU Jeneponto. 

Selain diantar NH, hadir juga Ketua Golkar Gowa sekaligus mantan ketua Golkar Jeneponto, Hoist Bachtiar. Sejumlah petinggi partai pengusung Iksan-Paris lainnya, PDIP, PPP, Nasdem, dan Gerinda Kabupaten Jeneponto juga turut mengantar pendaftaran.

Usai menemani pendaftaran, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini masih akan bersama pasangan Iksan-Paris. NH turut hadir pada deklarasi pasangan dengan tagline SIAP ini di Lapangan Passamaturukang.  

Usai menemani pasangan calon kepala daerah Jeneponto, NH bersama rombongan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Sinjai. Pasangan Aziz Qahhar ini akan mengantar juga pasangan bakal calon Bupati-bakal calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (Sehati). Sebelumnya, NH telah menghadiri deklarasi pasangan Sehati di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/12) lalu. 

Kepedulian NH pada usungan Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah se-Sulsel memang berdasar. Ia menargetkan 80 persen kemenangan Partai Golkar di Pilkada Serentak Sulsel 2018 mendatang.

“Sebagai ketua Golkar Sulsel, saya menargetkan 80 persen kemenangan kita di Pilkada dan Pilgub Sulsel. Atau dengan kata lain, kita akan memenangkan 10 dari 12 Pilkada di Sulsel dan Golkar akan memenangkan Pilgub di Sulsel,” tegas NH saat Rapat Konsolidasi Pemenangan di Hotel Clarion, Minggu (7/1). (****)