oleh

Calkades Buangin Opu Achmad Zulkifli, SE Figur Bersahaja

Luwu Utara, Matasulsel – Sebagai calon Kepala Desa Buangin Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Opu Achmad Zulkifli, SE dengan nomor urut 3, kembali ke Buangin untuk mengabdikan diri pada masyarakat Desa Buangin.

Hal ini dikemukakan Opu Achmad Zulkifli pada media ini, Jumat sore, 21/9/2018, mengatakan bahwa saya masuk calon desa di Buangin ini, karena keluarga besar memanggil untuk mengabdikan diri.

” Opu Achmad dibalik kesederhanaan dan kesahajaannya ternyata menyimpan aura pemimpin, dengan mau mengabdikan diri untuk menjadi Kepala Desa, dan hanya meminta dan berharap pada tim, keluarga besar, pendukung dan simpatisan untuk sopan, santun dan jangan menjelekkan calon-calon Kepala Desa yang 3 orang itu,” harapnya.

Dengan berbekal niat yang tulus serta dedikasi yang tinggi untuk memimpin masyarakat Buangin 6 tahun kedepan, itulah niat yang betul keluar dari lubuk hati saya dan keluarga besar.

” Opu Achmad dengan nomor urut 3, orangnya supel, hanya meminta untuk masyarakat Buangin memilih dengan hati nurani, hindari money politick, karena itulah bisa menghambat pembangunan 6 tahun kedepan, karena bila terpilih dan uang sudah banyak keluar untuk yang memilihnya, maka pikiran kuta tertuju bagaimana dana yang sudah keluar bisa kembali,” pesannya.(yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed