Calon Walikota Makassar Andi Munawar Syahrir Nongki Bareng Bersama di Warkop Daeng Ngeppe

  • Whatsapp

Makassar, Matasulsel – Calon Walikota Makassar Andi Munawar Syahrir
mengadiri undangan konsilidasi pembentukan struktual tim pemenangan di posko Amal 1 yang mana meliputi 3 kecamatan yaitu Mariso,mamajang,dan tamalanrea Kota Makassar, Rabu (20/11/2019).

Duduk santai bersama Tim Sukses sambil membicarakan program kerja Kedepan yang bisa bermanfaat buat masyarakat Kota Makassar, salah satu yang di bicarakan sosialisasi dirinya ke masyarakat terkait pencalonan dirinya menjadi Walikota Makassar 2020 – 2024.

Bacaan Lainnya

Andi Munawar Syahrir sapaan akrabnya Karaeng loga Nongki di Warkop daeng ngeppe di jalan bajiminasa 2 dalam kota makassar,setelah menghadiri undangan dari ketua posko 1 pemenangan tim Amal.

“Duduk santai dulu bersama pendukung dan Tim mumpung” ungkap karaeng loga ke awak media.

Kedatangan nya di Warkop daeng ngeppe di dampingi Andi burhanudding sebagai Jubir,membentuk dan memantapkan di 5 poskoTim Amal dan masing masing ketua posko diundang datang untuk menghadiri undangan ketua Poko 1.

Tim Amal dan para emak emak kota makassar yang tergabung di dalam Group sahabat Amal juga datang secara antusias Tampa di undang .

Ibu Rn (40) yang tidak mau dipublikasikan namanya mengaku kita datang karena kami heran ada apa rame rame dan saya pun datang dan bertanya ada apa pak dan siapa yang datang pak,Andi burhanudding selaku juru bicara tim pemenangan Dari Andi Munawar Syahrir calon walikota Makassar 2020-2024.

menjawab pertanyaan ibu Rn mengatakan siniki ibu jangaki diluar masukki inimi calon walikota Makassar 2020-2024 ta”orangnya sederhana dan ini mi nanti yang memperjuangkan rakyat menengah kebawah bukan memperjuangkan menengah keatas”

Dari Pantauan awak media Karaeng loga sharing politik bersama wakilnya Andi Alfin mappangile dan juga tim pemenanggan posko 1 amal yang mana meliputi 3 kecamatan yaitu Mariso,mamajang dan tamalate.

 

Penulis : Hisbullah

Editor : Mustakim

Pos terkait