oleh

Camat Malangke Tasman Imbau Warga Jangan di Peralat Ikut Demo

Luwu Utara, Matasulsel – Camat Malangke, Tasman S.Pd M.Si, tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar tidak terpecah-belah, dalam menanggapi isu Ibu Kepala Desa Takkalala, Nasrianti yang dikabarkan Korupsi Rp.100 juta dengan ikut-ikut demo.

‘Hal ini dikemukakan Camat Malangke, Tasman pafa media ini, Kamis, 13/9/2018 melalui rilis WhatsApp nya dari Desa Tolada.

Terkadang masyarakat kita ini orang yang mau jadi Kepala Desa, contoh orang yang ada maksud tertentu itulah yang mengadu warga,” terangnya, seraya mengingatkan warga Takkalala, hal ini sangat merugikan, oleh karena itu mari kita jaga kesatuan dan persatuan kita. Jangan mudah dipecah-belah, jangan mau di adu domba dengan isu Korupsi ini.

” Saya juga pesan gotong royong jangan sampai ditinggalkan,” tegas Tasman, seraya menambahkan, mari kita lebih memaksimalkan lagi pelayanan dan pembangunan. Kami membutuhkan kerjasama semua pihak terutama masyarakat Takkalala dalam menjaga keamanan dan kondusifnya Desa Takkalala,” harapnya.(yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed