oleh

Cegah Penularan Covid-19, Kanit Obvit Polres Takalar Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Takalar, Matasulsel – Satuan Sabhara Polres Takalar yang dipimpin Kanit Obvit Ipda Muh Faisal Akbar bersama Kasubnit II Bripka Jufri HR dan personel Patmor Regu 1 Sabhara melaksanakan himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah virus Covid 19/Corona di Pasar Tradisional Pattallassang Kab. Takalar, Senin (06/04/2020).

Selain itu, Personel Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas agar tidak beraktivitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak harus keluar rumah tapi harus menggunakan masker dan menjaga jarak.

Personel Sat Sabhara Polres Takalar juga menempel sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Coronan (Covid-19).

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat serta memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).”ujar AKP Idrus.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed