oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kabid Perhubungan Darat Jeneponto Semprot Desinfektan Pada Kendaraan Yang Melintas

JENEPONTO, MATA SULSEL – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kabid Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto menggelar penyemprotan desinfektan pada kendaraan yang melintas di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (23/3/2020) pagi.

Kegiatan tersebut difokuskan pada kendaraan yang melintas di jalan Pahlawan baik kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk semua kendaraan umum yang melintas.

“Sebagai langkah kewaspadaan, kegiatan pembersihan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk optimalisasi dari usaha pencegahan penyebaran virus corona yang ada di Jeneponto, termasuk untuk menumbuhkan kesadaran akan kesehatan dan kebersihan lingkungan,” kata Kabid Perhubungan Darat Dishub Jeneponto H. Mitradhyanto kepada awak media, di sela-sela kegiatan penyemprotan desinfektan, Senin (23/3/2020).

Dinas Perhubungan selaku penanggung jawab terhadap kendaraan yang melintas di Jeneponto telah melakukan beberapa upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Di antaranya dengan menyediakan cairan pembersih tangan dibeberapa titik strategis, dan penyemprotan disinfektan di area  terminal, kata Mitradhyanto.

Mitradhyanto menambahkan, bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, namun akan dilakukan secara berkesinambungan pada tempat yang strategis atau fasilitas umum yang ada di Kabupaten Jeneponto, pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan pada kendaraan yang melintas di Jalan Pahlawan ini adalah inisiatif sendiri dari Kabid Perhubungan Darat Dishub Jeneponto yakni H. Mitradhyanto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *