oleh

Cetak Generasi Muda Handal, Syaiful Saleh Minta Pesantren Serius Bina Santri

Makassar, Matasulsel – Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan, Muhammad Syaiful Saleh, menilai, pesantren sebagai salah satu lembaga pendidikan terbaik, dalam mencetak generasi penerus bangsa dan persyarikatan. Sehingga dibutuhkan keseriusan dalam mengurusi dan membina para santri yang ada di dalamnya.

“Kita diperintahkan untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah. Sehingga para guru dan pembina santri, harus serius dan sungguh-sungguh dalam membina dan mendidik santri-santri yang ada di Gombara ini” ungkap Syaiful Saleh, saat menghadiri acara penamatan santri Darul Arqam Muhammadiyah Gombara, Ahad, (29/4/2018).

Bakal calon anggota DPD RI ini, berharap, agar para santri yang diwisuda, dapat membawa nama baik almamater di manapun berada. Dengan cara, terus menunjukkan nilai-nilai yang telah di ajarkan, selama menimba ilmu di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara.

“Ananda yang telah diwisuda hari ini, silahkan kembangkan diri anda di luar sana. Tapi, ingat jangan pernah lupa alamamater, jaga nama baik Muhammadiyah” tandas Syaiful.

Acara yang digelar di halaman Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara ini, turut dihadiri ratusan orang tua murid yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed