oleh

Daftar di PAN, Hamzah Hamid Tidak Ada Alasan Tidak Dukung Deng Ical

Makassar, Matasulsel – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical membuktikan keseriusan untuk bertarung dalam Pilwali Makassar yang akan dihelat tahun 2020 mendatang.

Deng Ical mengambil formulir pendaftara di PAN Makassar

Bersama Akar community, Appakasere Team, Samaturukki’ DI, Deng Ical mengambil formulir sekaligus pengembalian formulir di Sekertarian PAN Makassar Jl. Toddopuli Raya Timur Juma’at (18/10/2019).

Ketua tim penjaringan PAN Makassar, Irwan Tahir mengatakan peluang mendapatkan dukungan mantan Wakil Wali Kota Makassar ini sangat besar, terlihat struktur pemenangan sudah terbentuk dari dulu.

“Kalau peluang deng ical bertarung di pilwalkot Makassar tidak diragukan, karna memiliki pengalaman dan sruktur pemenangan dari dulu sudah terbangun,” katanya.

Ia menuturkan kesiapan tim pemenangan Deng Ical adalah tim yang paling siap bertarung di Pilwali Makassar.

“Tim paling siap bertarung hari ini hanya deng ical terlihat massa yang hadir banyak,” katanya.

Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid mengaktakan sangat besar peluang DI karna ia adalah kader Muhammadiyah, sementara PAN dan Muhammadiyah tidak bisa dipisahkan.

“Bahwa tidak ada alasan tidak mendukung Deng Ical karena Deng Ical adalah kader muhammadiyah,” katanya.

Diketahui dari hasil survei Parmeter menyebutkan tingkat kesukaan bakal calon wali kota yang disukai menempatkan Deng Ical posisi petama dengan hasil 80 persen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed