oleh

Dapat Undangan Silaturahmi Lewat Media, Bacaleg PAN Langsung Temui Warga di Kajang

Makassar, MataSulsel.com – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bulukumba, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Irwan.SKM.,M.Kes langsung menyambangi undangan silaturahmi warga Kajang, Hamsi. Padahal, undangan itu hanya diketahui melalui informasi media.

Irwan menemui langsung Hamsin di kediaman pribadinya di Desa Possi tanah, Minggu kemarin. Pertemuan itu berlangsung khidmat. Hamsin menyampaikan langsung peryataan dukungannya kepada Deng Iwan, sapaan Irwan.

Irwan yang dikonfirmasi tidak ingin berbicara banyak. Dia hanya mengatakan, bahwa pertemuan itu tidak lebih adalah bagian dari silaturahmi.

“Beliau kan mengundang, dan melalui media saya tahu. Jadi tidak ada salahnya saya bersilaturahmi. Ini murni silaturahmi, terlepas dari adanya agenda politik ke depan. Janganmaki dulu sangkut pautkan dengan itu,” kata Irwan sambil tersenyum.

Sebelumnya, Hamsin memang mengajak Irwan bertemu bahkan mengajak untuk ke kediamannya. Hal ini disampaikan pasca Irwan menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di PAN.

Hamsin yang juga adalah tetangga desa dari kediaman Deng Iwan di Kajang mengatakan, jika melihat Irwan selama ini, dirinya sangat meyakini mampu mengakomodir kepentingan masyarakat, khususnya rakyat kecil.

“Saya tau itu Irwan. Iya kemarin katanya mendaftar Caleg. Biasaja ketemu, dan karena kebaikannya saya doakan mewakili kita semua di Kantor DPR (DPRD Bulukumba),” kata pria yang kesehariannya adalah petani ini beberapa waktu lalu.

Bahkan Hamsin mengajak Irwan untuk kembali bertemu di kediamannya. “Suruh datang ke rumah. Beberapa kali dia bantu saya itu,” tuturnya.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed