oleh

Demi Meningkatkan Kinerja, Polsek Tompobulu Bersama Polsek Jajaran Gelar Supervisi Internal

Gowa, Matasulsel – Polres Gowa menggelar supervisi Internal kepada Polsek jajaran yang di bagi dalam dua Zona, di polsek Manuju. Rabu (13/11/2019).

Polres Gowa menggelar supervisi Internal kepada Polsek jajaran yang di bagi dalam dua Zona.

Tidak ketinggalan pula Polsek Tompobulu yang tergabung dalam zona II dengan Polsek lainnya yakni Polsek Bontomarannu, Polsubsektor Pattalassang, Polsek Tinggi Moncong, Polsek Parangloe, Polsek Tombolopao, Polsek Manuju, Polsek Bungaya dan Polsek Biringbulu dan pelaksanaannya pun di pusatkan di Polsek Manuju.

Supervisi Polres Gowa tersebut yang di pimpin Oleh Kasiwas IPDA Syarifuddin dan di hadiri oleh seluruh Kapolsek serta para Kanit dan Kasi yang tergabung dalam Zona II.

Saat di temui IPDA Syarifuddin mengatakan bahwa dalam rangka monitor langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan, Polres Gowa melaksanakan supervisi ke Polsek yang tergabung dalam Zona I dan Zona II.

“Supervisi ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kerja” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama pula, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah yang hadir dalam giat supervisi tersebut mengatakan bahwa dengan adanya supervisi ini, diharapkan personil Polsek Tompobulu semakin Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat.

“Kegiatan supervisi ini sebagai langkah awal untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polsek dalam mengahadapi supervisi yang akan di laksanakan oleh tingkat Polda” tutup Kapolsek.

 

Laporan : Ahmadi/Hisbullah

Editor : Pijar Barutji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed