oleh

Demokrat Sulsel Solid Kekuatan Dukung Ni’matullah

Makassar, Matasulsel – Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mendapat 24 DPC Kabupaten/Kota maju bertarung sebagai calon Gubernur pada di Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu terungkap,dari rapat konsolidasi DPD Demokrat Sulsel yang menghasilkan kesepakatan akan mulai mengsosialisasikan Ni’matullah yang diawali dengan pemasangan spanduk,baliho,sticker hingga branding kendaraan di 24 DPC Kabupaten/Kota.

Mendapat dukungan tersebut,Ulla sapaan akrab Ni’matullah mengaku siap bertarung di Pilgub Sulsel 2018.Demokrat kata Ulla dengan jumlah 11 kursi sangat disayangkan jika tidak memiliki kader yang maju diperhelatan pesta demokrasi lima tahun sekali dilaksanakan.

“Demokrat ini adala partai pemenang kedua di Sulsel.Sehingga sangat disayangkan jika tidak mengusung kadernya sendiri maju,”kata,Ulla dihadapan sejumah kader saat Rakorda DPD Demokrat Sulsel di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Sabtu (4/3/2017)

Sementara itu,Ketua OKK Demokrat Sulsel, Zulkarnaen Paturuni menegaskan,untuk memassifkan dukungan,pihaknya meminta seluruh kader partai Demokrat se Sulsel menyebarkan spanduk, baliho dan sticker sebagai langkah awal mengsosialisasikan Ni’matullah sebagai calon gubernur di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Saya berharap semua kader Demokrat di Sulsel untuk mulai hari ini mengsosialisasikan dan menggerakkan mesin partai mendukung sepenuhnya Ni’matullah bertarung di Pilgub Sulsel,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed