oleh

Deng Ical Kalahkan Danny Pomanto, Ini Hasil Survei Parameter

Makassar, Matasulsel – Direktur Eksekutif Lembaga Survei Parameter, Ras MD menyebutkan survei Syamsul Rizal sapaan Deng Ical paling disukai masyarakat Makassar dengan persentase 82% dibanding Danny Pomanto yang hanya meraup 72,40%.

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Parameter, Ras MD

“Tingkat kesukaan Syamsul Rizal MI disukai oleh masyarakat dibanding Danny Pomanto,” sebut Ras MD, pada sesi Press conference di Hotel Mercure, Jl.AP. Pettarani, Kamis (12/9/2019).

Selain itu beberapa penantang lainnya seperti Munafri Arifuddin (Appi) dinilai sebagai penantang baru yang unggul untuk tingkat kesukaan masyarakat Makassar, dengan persentase 64,50%. Disusul Irman Yasin Limpo dengan 60,80%.

Sementara itu wajah baru di Pilwali Makassar seperti Rusdin Abdullah berada di angka 60,70 %, menyusul Aliyah Mustika Ilham dengan 60,50%, lalu ada Sukriansyah S Latief dengan 57,00% dan Dr.Fadli Ananda 40,00%.

Pemilihan Walikota Makassar sejatinya akan bergulir pada Juni 2020 mendatang, sejumlah figur lama dan figur baru bakal meramaikan kontestasi pemilu.

Sejumlah wajah lama seperti Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical, Mohammad Ramdhan Pomanto atau kerap disapa Danny Pomanto, diprediksi bakal bersaing ketat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed