oleh

Deng Ical Pengambil Formulir Pertama di DPD II Partai Golkar

Makassar, Matasulsel– Relawan Kotak-kotak kembali mewakili Dr. Syamsu Rizal MI atau akrab disapa Deng Ical untuk mengambil Formulir di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar) di Jalan. La Sinrang Makassar, Sabtu (21/09/2019.

Andi Makmur Burhanuddin sapaan Noval selaku orang yang diberi mandat oleh Deng Ical Mengatakan bahwa Hari ini Mereka secara resmi mendapatkan kesempatan pertama untuk mengambil Formulir di DPD II Golkar.

“secara resmi mengambil formulir di DPD II Partai Golkar untuk Dr. Syamsu Rizal, Alhamdulillah kita mendapat kesempatan pertama,” tuturnya.

Mengingat ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar ini juga adalah salah satu kader partai Golkar, maka langkah untuk mengambil Formulir pertama pun musti dilakukan.

“Mengambil formulir di DPD II Golkar Yang pertama karena Deng Ical juga adalah kader golkar, tentunya inisiatif untuk mengambil formulir yang pertama itu kita lakukan, karena bagaimanapun ini adalah rumah Deng Ical juga, khususnya di partai golkar,” tambahnya

Selain itu Relawan Kotak-kotak pun disambut hangat oleh ketua panitia penjaringan bakal calon, Usman Sofyan yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nur Haldin Halid, dan pengambilan Formulirpun berlangsung hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Alhamdulillah kami diterima oleh panitia penjaringan, dalam hal ini ketua panitia usman sofyan yang didampingi oleh Andi Nur Haldin Halid, yang kebetulan adalah anggota DPRD dari partai golkar kota makassar, yang juga wakil ketua DPRD kota makassar, pengambilan formulir ini berjalan Hangat, karena biar bagaimanapun Deng Ical adalah keluarga besar Partai Golkar, sehingga penyambutan dari panitia penjaringan pilkada di DPD II berlangsung Hangat,” tutupnya.(*)

Penulis: Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed