oleh

Dialog HMI Makassar Tentang Arah Pandangan Politik 2018 

Makassar, Matasulsel – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar mengadakan Dialog Publik dengan tema “Pemuda dan Arah Pandangan Politik 2018” di Balai Sidang Universitas Bosowa, Rabu (17/05/2017) siang ini.

Narasumber dalam kegiatan Dialog tersebut adalah Arief Wicaksono, Dr. Muh. Idrus Taba, Dr. Firdaus Muhammad, dan Arqam Azikin dan . dipandu oleh Achmad Shabir sebagai moderator.

Turut hadir pula Organisasi Kepemudaan Di Kota Makassar diantaranya KNPI Kota Makassar yang diwakili Imran Yusuf, PMKRI KAMMI, PERMAHII, FOPKEI dan beberapa Organisasi Kedaerahan salah satunya PP_KPMP (Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang)

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Bidang PTKP Mansur mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pemuda dan masyarakat di Kota Makassar tentang dinamika Politik 2018 terkhusus di Kota Makassar.

Sejalan dengan pernyataan Mansur, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Yusuf K Mariajeng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bidang PTKP HMI Cabang Makassar.

“Saya selaku Ketua Umum sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang PTKP Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar yang telah sukses melaksanakan Dialog Publik Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar”, Ungkap Yusuf K Mariajeng.

“Insya Allah kegiatan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua terkhusus Pemuda dan Masyarakat Kota Makassar terkait arah dan dinamika politik 2018 terkhusus di Kota Makassar”, Tutup Yusuf K Mariajeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed