Diantar Ratusan Ribu Massa, IYL-Cakka: Terima Kasih Rakyat Sulsel

oleh

Makassar, Matasulsel – Ungkapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada segenap rakyat Sulsel disampaikan khusus pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melihat antusias berbagai elemen yang mengantarnya mendaftar di KPU, Rabu (10/1/2018).

Usai dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU, pasangan usungan rakyat dan Parpol ini, kemudian naik ke mobil “trontong” yang dijadikan mimbar orasi oleh tim dan Relawan IYL-Cakka di depan kantor KPU.

Selama sekira 20 menit, IYL dan Cakka yang didampingi istri dan pimpinan Parpol pendukung, bergantian menyampaikan orasi politik dan ungkapan terima kasihnya kepada rakyat yang datang dari berbagai penjuru di Sulsel.

“Hari ini atas doa dan ridho Allah kita telah mendaftar ke KPU. Setelah kami mendaftar, alhamdulillah kita telah memenuhi syarat,” kata Ichsan yang juga mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Mengenakan baju kemeja putih yang dibagian depannya termuat logo Salam Punggawa, IYL juga menitip harapan dan pesan kepada berbagai elemen yang tumpah ruah memadati sekitar Jalan Pettarani.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir hari ini. Terimaksih atas kehadiran ta. Terima kasih bantuanta. Terima kasih atas doa dan dukungan ta semua,” tambah IYL yang disambut yel-yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan”.

IYL berharap, perjuangan tim, relawan dan berbagai elemen masyarakat yang sedari awal telah berjalan bersama tidak berhenti sampai disini. Namun, kata dia, masih ada beberapa proses lagi sebelum suara rakyat benar-benar tidak terkalahkan di Sulsel.

“Saya bersama Andi Mudzakkar masih butuh bantuan ta semua. Masih butuh dukangan ta dan butuh doa ta semua. Karena masih ada tiga tahap lagi yang harus kita lalui sama-sama untuk mengantarkan suara rakyat menuju puncak,” pinta IYL.

Sementara itu, Cakka yang mendampingi IYL, juga mengharapkan dukungan masyarakat saat ini tidak putus sampai disini. Ia menuturkan, rakyat yang ada bersama pasangan dengan tagline Punggawa Macakka adalah pejuang.

“Saya menguncapkan banyak terimaksih, ucapan terimaksih ini untuk para pejuang yang telah hadir bersama kita semua disini,” terang Bupati Luwu dua periode ini.

Ia menegaskan, suara rakyat adalah hal yang mustahil untuk direcoki oleh oknum yang ingin menjatuhkan. Sehingga, kata dia, rakyat yang berjiwa pejuang tidak akan mudah untuk direcoki karena memiliki komitmen.

“Ucapan terima kasih untuk para pejuang. Hanya satu yang tidak di begal didunia ini adalah suara rakyat. Kalau partai bisa dibegal. Kalau suara rakyat dibegal berarti orang itu pengecut. Mau jadi pengecut ?,” teriak Cakka. (*)