oleh

Diduga Pakai Narkoba, Oknum Anggota Polisi dan Teman Perempuannya Ditangkap Di Hotel Sari

Jeneponto, Matasulsel.com – Seorang oknum polisi Polres Jeneponto berinisial AK berpangkat Aipda diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jeneponto, di Hotel Sari Kalukuang sekitar Pukul 11.00 Wita, Sabtu (9/11/2019).

Selain AK, dalam kamar 202 di Hotel Sari tersebut juga diamankan seorang perempuan berinisial AS. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama dalam pesan WhatsApp nya, Sabtu (9/11/2019).

Syahrul mengungkapkan kedua orang yang diamankan tersebut diduga menggunakan narkoba. Penangkapan tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Abdul Majid.

Saat ini, kata Syahrul kedua orang tersebut telah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Perkembangan proses hukum dan fakta-faktanya akan disampaikan setelah dilakukan pendalaman oleh penyidik Sat Narkoba Polres Jeneponto”, jelasnya.

Humas Polres Jeneponto menambahkan, bahwa penangkapan ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Jeneponto untuk bersih-bersih dan tetap akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku baik pidana, disiplin maupun pelanggaran kode etik, pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.