oleh

Dirjen Perhubungan Darat Turut Mendeklarasikan PM 118 Tahun 2018

Makassar, Matasulsel – Dirjen Perhubungan Darat, Bapak Budi Setyadi SH. M.si, Turut mendeklarasikan Dukungan terhadap Peraturan Menteri (PM) nomor 118 tahun 2018, yang digelar oleh Gabungan Driver online Makassar di Cafe Kampung Popsa, Rabu (11/09/2019).

Kegiatan mengangkat tema ” Harmonisasi Regulasi Menciptakan Driver Mandiri Dan Sejahtera”.

Dirjen Perhubungan Darat mengatan bahwa ini adalah momen yang bagus dan cukup terhormat banginya, Karena di undang oleh teman-teman asosiasi driver online Makassar untuk hadir dan turut mendeklarasikan kegiatan tersebut.

“Ini adalah momen yang cukup baik sekali dan cukup terhormat bagi saya, karena tanpa meminta, tapi saya di undang oleh teman-teman asosiasi driver online yang ada di Makassar untuk hadir dan mendeklarasikan kegiatan ini,” tuturnya.

Lanjut ia juga memberikan apresiasi kepada asosiasi driver online Makassar yang telah mendukung penuh Peraturan Menteri Nomor 118 tahun 2018, baik secara asosiasi maupun perorangan.

“Teman-teman driver online Makassar dalam hal ini mendukung secara penuh Peraturan Menteri Nomor 118 tahun 2018 baik secara asosiasi maupun perorangan,” Tutupnya.

Penulis: Arif Tanjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed