oleh

DPRD Luwu Utara Minta Pasar Sabbang Segera di Fungsikan

Luwu Utara, Matasulsel – Pasar rakyat Sabbang di Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi-Selatan, hingga kini belum difungsikan. Padahal pembangunan pasar rakyat yang menelan anggaran milyaran itu.

Hal itu dikemukakan anggota DPRD Luwu Utara, P.Palebangan Rantetoding, ST dari Fraksi Nasdem kepada media online Matasul.com, Sabtu, 15/9/2018.

Menurutnya, secara keseluruhan bangunan fisik pasar rakyat tersebut sudah rampung. Namun hingga saat ini belum dioperasikan, ada apa?

” Itu yang kita sesalkan. Pasar ini dibangun dengan uang yang tidak sedikit tetapi dibiarkan mubazir seperti itu, dan diteras- teras tempat istirahat kambing dan kotorannya terbaur disana sini,” tutur Palebangan, seraya menambahkan padahal Saya ikut sewaktu Bupati pemasangan batu pindasi pertama.

Dikatakan Palebangan, belum difingsikannya Pasar Rakyat Sabbang, menimbulkan keresahan masyarakat dan pedagang. Pasalnya, setiap hari pasar masyarakat selalu bertanya-tanya.

” Palebangan menyebut, salah satu solusi agar bangunan lods, sebaiknya segera difungsikan dan ditata dengan baik agar tidak menjadi rebutan bagi penjual,” sarannya.

” Pemerintah harus segera mengoperasikan pasar itu. Lids lodsnya dipasar supaya segera ditempati pedagang, agar roda perekonomian berjalan lancar,” pintanya. (yustus)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed