oleh

Dr. Muliono Diprediksi Menguat Pimpin PGRI Sulsel

Makassar, Matasulsel – Menjelang ajang pemilihan Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sulawesi Selatan, nama Dr. H. Muliono Caco, MM. K.Kes. kian mencuat.

Mantan Wakil Rektor II Universitas Indonesia Timur (UIT), yang dikenal sebagai fungsionaris KNPI Sulsel, di era 80 ini, memang memperoleh banyak dukungan terbuka. Salah satunya datang dari Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, yang dengan bersemangat di hadapan alumni dan sivitas akademika UNM, dalam acara jalan sehat, yang baru-baru ini digelar, menyebutkan nama Dr. Muliono sebagai calon Ketua PGRI yang beliau jagokan.

Di kalangan akademisi nama Dr. Muliono, memang terbilang cukup populer, selain aktif sebagai asesor sekolah menengah, yang kerap mengunjungi sekolah di berbagai kabupaten di Sulsel, Ketua Program Studi Magister Kesehatan Pascasarjana UIT ini juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan juga profesi.

Kepada wartawan yang menemuinya pekan ini, Dr. Mul, hanya lebih banyak tersenyum ketika dikonfirmasi tentang dukungan kepadanya yang begitu kuat.

“Saya siap mengemban amanah, apalagi PGRI adalah rumah besar kita semua para pendidik,” ujarnya diplomatis.

Dukungan yang diberikan kepadanya ditanggapi dengan rasa syukur. “Sebagai orang yang beragama, kita wajib bersyukur jika kepercayaan, semoga Allah SWT memberikan kebaikan dalam dukungan itu,” ujarnya.

Dr. Mul, diprediksi banyak kalangan akan meraih dukungan terlebih profilnya yang komunikatif, organisatoris dan relatif mudah menerima saran dan pendapat.

 

Editor : Pijar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed