oleh

Drs. M. Juniar Arge Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kota Makassar

Makassar, Matasulsel – Drs. M. Juniar Arge dari Fraksi Partai Golkar diangkat sumpahnya sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Makassar sisa masa jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (24/01/2019). Ia menggantikan H. Saharuddin Said, SE yang kini menyebarang ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Makassar Ir. Farouk M Betta, MM memimpin sidang yang didampingi oleh beberapa Wakil Ketua DPRD. Hadir juga pihak Pemerintah Kota Makassar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (sekda) Naisyah Tun Nurainah.

Dalam sambutannya, Naisyah membacakan teks pidato Bapak Walikota Moh. Ramhdan ‘Danny’ Pomanto. Ia mengatakan, dengan pelantikan ini diharapkan M. Juniar Arge dapat memberikan saran konstruktif bagi Pemerintah Kota Makassar.

“Sebagai anggota dewan senantiasa memberi saran yang konstruktif kepada Pemerintah Kota Makassar sebagai tugas anggota DPRD” Ucapnya.

Sementara itu di masa jabatan hanya beberapa bulan ini, Juniar Arge mengatakan, Ia akan maksimal melaksanakan peran barunya dengan merealisasikan tugas-tugas anggota DPRD Makassar yang belum selesai.

“Sisa jabatan ini kita lebih banyak bagaimana kegiatan di dewan itu bisa terealisir di 2019 ini” Jelasnya.

Wakil rakyat yang mendapat tugas di Komisi B (Bidang Ekonomi dan Keuangan) ini juga menambahkan, Ia akan akan melaksanakan program-program kerakyatan dan pembangunan untuk seluruh masyarakat Makassar, bukan hanya konstituennya.

“Program-program kerakyatan dan pembangunan yang ada di konstituen kita. Karena bagaiamanapun keberadaan kita disini karena mereka (konstituen). Jadi sebenarnya, bukan hanya konstituen kita tapi seluruh daerah pemilihan yang kami wakili” Terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed