oleh

Evaluasi Penanganan dan Pencegahan Virus Corona, Kapolres Takalar Sampaikan Ini Kepada Pejabat Polres

Takalar, Matasulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H., memimpin rapat evaluasi penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di loby Mapolres Takalar, Selasa (24/03/2020).

kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau sejauh mana kegiatan Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

selain itu, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga menyampaikan langkah-langkah strategis yang harus kita lakukan dalam pencegahan penularan Virus Corona salah satunya dengan mensosialisasikan aturan dari pemerintah tentang tata cara agar terhindar dari penyebaran virus corona tersebut.

Kapolres Takalar juga meminta agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Takalar mengawasi langsung satu persatu personelnya untuk mendeteksi adanya personel yang mungkin bisa saja terpapar virus.

“diharapkan dengan pengecekan ini kita dapat informasi yang akurat dan aktual tentang keadaan kesehatan anggota kita sehingga kita dapat melakukan antisipasi secepat mungkin, gunakan peralatan yang ada.”ujar Kapolres Takalar.

“masing-masing personel menjaga kesehatan dengan memperhatikan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, harapan kita semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan serta terhindar dari penyakit dan virus tersebut.”tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed