oleh

Fakultas Kesehatan Masyarakat UNHAS Gelar Presentasi International Conference, Di Ikuti 10 Mahasiswa Di Kuala Lumpur

Malaysia, Matasulsel – Program Doktoral Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar telah mengirim 10 orang Mahasiswa Doktoral dalam mempresentasikan karya risetnya. International Conference On Healthcare And Allied Sciences mengusung tema utama sebagai “Healthcare Transformation Dan New Age Technologies” di bawah kendali Lincoln University yang bertempat di Grand Blue Wave Hotel Shah Alam Malaysia. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 25 hingga 26 September 2019.

Comite Conference menghadirkan berbagai pakar dalam bidang Healthcare dan Technologies dari berbagai negara. Chairman Organizing Comite Ichas 2019 yakni Prof.Dr.Amiya Bhaumik menjelaskan bahwa conference kali ini sungguh luar biasa dengan puluhan plenary session dan 200 pembicara dari berbagai disiplin ilmu, healthcare public health, midwivery, medicine, biotechnologies, and sciencies dari berbagai negara.

Ketua Program Studi Doktoral FKM Unhas, Prof.Dr.Ridwan Amiruddin, SKM.,M.Kes., MSc.PH. yang merupakan Ketua Delegasi menyampaikan jika Conference kali ini bagi mahasiswa S3 Kesehatan Masyarakat, sangat strategis untuk membangun wawasan dan jejaring Scientist Global.”ucapnya

“Presentase yang di bawakan oleh Mahasiswa S3 di depan para pakar dunia itu sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mahasiswa sebagai bagian dari proses pendoktoran dengan qualifikasi tinggi.”

“Pada tahun 2019 ini Prodi Kesehatan Masyarakat menargetkan ada puluhan Presentase International yang akan di ikuti di beberapa Negara. Hal itu berkaitan dengan struktur curikulum dan pencapaian pembelajaran yang harus dipenuhi.”

“Selain mengikuti berbagai presentasi ilmiah, hal tersebut juga di inisiasi demi memperkuat kerjasama ke dua perguruan tinggi untuk peningkatan kualitas proses dan output pembelajaran di kedua university antara Lincoln Universith dan Universitas Hasanuddin masa yang akan datang.”jelasnya Dr.Ridwan.(***SBR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed