oleh

Farmasi UIT Gelar Workshop Zetero

Makassar, Matasulsel – Workshop dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dosen dalam menulis jurnal ilmiah, di gelar Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT).

Digelar di kampus V lantai 4 Fakultas Farmasi, dengan tema “Proses automatisasi sitasi referensi dengan zetero dan strategi penulisan jurnal ilmiah”. Menghadirkan nara sumber Dr. Iwayan Sutapa S.Si.,M.Sc.

Ajeng Kurniati R. S.Si.,M.kes.,Apt, ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk peningkatan mutu dosen dan kompetensi dosen.

“Ya, workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kualistas SDM dan kompetensi dosen, dalam penulisan jurnal ilmiah dalam rangka mencapai tujuan tri darma perguruan tinggi,” ujarnya.

Wakil Dekan I Fakultas Farmasi UIT Makasar ini juga menyampaikan harapannya, agar kedepannya kegiatan Workshop ini bisa menjadi agenda rutinitas tahunan. “Saya berharap kegiatan Workshop ini selalu mendapat dukungan dari semua civitas akademik, agar kedepan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas Farmasi,” tutup Ajeng.

Workshop dihadiri Wakil Rektor 3 UIT, Muh. Khaerul Nur S. Farm M. Kes. Sekaligus membuka kegiatan itu. Wakil Dekan 3 Farmasi UIT, Ismat Marsus S.Farm., M.Kes dan seluruh dosen Civitas Akademik UIT serta mahasiswa, terlihat memenuhi ruangan kegiatan.

UIT melalui manajemen baru yabg dipimpin Rektor, Dr. Andi Maryam, SST. SKM. M.Kes. mengagendakan berbagai kegiatan baik keilmuan maupun yang bersifat merekatkan sivitas akademika UIT. Tergetnya UIT menyelesaikan 18 akreditasi prodinya. Saat ini sudah 6 terakreditasi B. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed