oleh

Founder BRC Dianugerahi Leadham International Award of Human Rights 2019

Jakarta,  Matasulsel – Dalam perayaan kelahiran ke-6 Lembaga Advokasi HAM Internasional (Leadham), sejumlah tokoh nasional, pelaku pembangunan dan penggiat Demokrasi dan HAM dianugerahi penghargaan medali dan trophy “International Award of Human Rights 2019.”

Salah satu penerima dan tokoh yang dianugerahi medali dan trophy Internasional Award of Human Rights 2019 ini adalah Founder Brorivai Center (BRC), Dr. Abdul Rivai Ras, dalam kategori penyelenggara pendidikan politik, demokrasi dan HAM. Selain itu, ia dinilai sebagai putra daerah ikut berkontribusi mendirikan lembaga sosial kemanusiaan di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Tokoh utama nasional yang diberikan medali yakni Presiden R.I ke 4, KH. Abdul Rahman Wahid (Gusdur) sebagai tokoh pluralisme, Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian PhD, penegak hukum dan HAM, Dr. Ir. H. Akbar Tandjung, demokrasi dan pembangunan karakter bangsa, Waode Ma’arsa Manarfa, S.Sos, MSi, sosial budaya dan kemanusiaan, Drs Siswandi, Babby Nasution, dan L. Marisi Simanjuntak kategori tokoh sosial-kemanusiaan.

Penghargaan ini disematkan dan diserahkan oleh Ketua Umum Leadham Internasional Yusuf L. Tobing, MA, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat 22 Februari 2019. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed