oleh

Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Cara Tim IYL-Cakka di Bone Sambut Tahun Baru

Bone, Matasulsel – Tim dan relawan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) punya beragam cara menyambut pergantian tahun dari 2017 ke 2018, Minggu (31/12/2017) malam.

Di Kabupaten Bone misalnya, puluhan tim dan relawan menyambut tahun baru dengan cara relegius. Mereka menggelar dzikir dan doa bersama, sambil duduk melantai di posko pemenangan “rumah kita”.

Sebagian tim mengenakan kopiah dan busana muslim. Mereka nampak khyusuk melantunkan nama Sang Khalik, sembari memohon doa kiranya Sulsel dan Bone terus kondusif dan dijauhkan dari malapetaka.

Di momen kebersamaan itu, mereka tak lupa memanjatkan doa agar pasangan IYL-Cakka selalu diberi kesabaran dan kesehatan melimpah di tengah berbagai upaya yang berusaha menjegalnya.

Tim Rumah Kita Kabupaten Bone, Andi Chandra Tarmizi mengatakan, dzikir dan doa bersama ini juga dirangkaikan dengan acara silaturahmi antar perwakilan tim dan relawan, sembari mengucap syukur semakin solidnya dukungan ke Punggawa Macakka.

“Alhamdulillah, semangat dan kebersamaan masih terus terjaga untuk memenangkan IYL Cakka di Bone,” kata Chandra di Rumah Kita Bone, Minggu (31/12/2017) malam.

Usai dzikir dan doa bersama, tim dan perwakilan relawan bersantap bersama dengan hidangan yang disediakan di posko pemenangan. Setelah itu, bercengkrama penuh keakraban dan persaudaraan.

Di Bone, dukungan ke IYL-Cakka terus mengalir. Tak hanya di wilayah perkotaan, dukungan warga yang bermukim di pelosok juga siap mendukung dan memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu. (*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed