oleh

Gelar Pelatihan Bela Negara, Wabup Bulukumba Ajak Peserta Perangi Narkoba

Bulukumba, Matasulsel – Menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 1411 Bulukumba, Pemkab Bulukumba menggelar pelatihan bela negara yang diikuti Sebanyak 50 siswa dan mahasiswa Bulukumba menjadi peserta bela negara.

Pelatihan bela negara yang berlangsung di Markas Kodim 1411 Bulukumba, dibuka Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Selasa (29/8/2017).

Pelatihan bela negara yang berlangsung di Markas Kodim 1411 Bulukumba, dibuka Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Selasa (29/8/2017).
(Sumber: bulukumbakab.go.id)

Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, meminta peserta bela negara mendukung kebijakan pemerintah pusat dan kebijakan pemerintah daerah. Salah satunya adalah kebijakan pemerintah daerah dalam pemberantasan narkoba.

“saya mengajak peserta bela negara untuk berperang melawan narkoba,”kata Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Dihadapan para peserta pelatihan bela negara, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, juga mengingatkan pentingnya para siswa dan mahasiswa ikut serta dalam pelatihan bela negara.

“bela negara bukan hanya mengangkat senjata. Definisi bela negara sangat luas. Kita harus bangga menjadi orang Indonesia. Kita harus bangga dengan produk Indonesia. Dan, kita harus jadi orang yang berguna kepada negara,”terang Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto.

Pembukaan pelatihan bela negara yang difasilitasi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bulukumba, dihadiri Komandan Kodim 1411 Bulukumba, Letkol (Arm) Sutikno, serta Kepala Kesbangpol Bulukumba, Andi Mappaita.

(Man/Matasulsel)
Sumber:bulukumbakab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed