oleh

GEMA Pembebasan Gelar Aksi Damai, Berikut Tuntutannya

Oleh: Adji Sukman (Peserta Aksi)

Makassar, Matasulsel – Bertempat di depan gedung Phinisi UNM dan berakhir di fly over jalan AP Pettarani Makassar, puluhan massa Gerakan Mahasiswa Pembebasan (GEMA Pembebasan) Wilayah Sulselbar menggelar aksi ‘Selamatkan Pelestina dengan Jihad dan Khilafah’, Kamis Siang (14/12/2017).

Pada aksi tersebut hadir Khaliq ketua GEMA Pembebasan wilayah sulselbar dan menyampaikan orasinya.

Demonstan berkumpul sambil membentangkan spanduk ‘seelamatkan palestina dengan khilafah

Khaliq menuturkan bahwa Khilafah dan jihadlah satu-satunya solusi tuntas untuk Palestina.

“Bahwa khilafah adalah solusi tuntas dari penyelamatan palestina, bukan hanya mengecam karena pengecaman itu bukanlah sikap nyata yang dilakukan oleh pemerintah dan penguasa muslim yang ada, kalau sikap nyata itu adalah mengirim pasukan karena kalian punya pasukan bukannya kecaman belaka,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan kalau PBB itu sesungguhnya tidaklah ‘berguna’ dan PBB hanya membatasi negara palestina. PBB pun terkesan mengekang tanah palestina, dan menjadi jalan mulus bagi Israel untuk menguasai dan menjajah tanah palestina, buktinya Israel telah berhasil memindahkan ibu kota Tel Aviv ke Yerusalem.

Puluhan massa aksi melakukan aksi Long March

“Terakhir, Harapan kami adalah, kita semua harus peduli kepada palestina dan itu adalah konsekuensi dari akidah yang kita genggam, dan ini kita jadikan kasus palestina sebagai momentum persatuan umat dan jangan sampai lagi kita di pecah belah,” pungkasnya.(*)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed