oleh

Gila” Caleg Ini Akan Wakafkan Gajinya 100% Untuk Kesehatan

Makassar, Matasulsel – Calon Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Desrianto, S.Kep Dapil 3 Kota Makassar (Kec. Tamalanrea, Kec. Biringkanayya). Komitmen akan mewakafkan gajinya 100% selama 5 tahun untuk kesehatan.

“Jika terpilih nanti, dia tidak akan mengambil seluruh gajinya. Semuanya bakal diwakafkan untuk kepentingan rakyat demi meningkatan derajat kesehatan masyarakat, dan janji itu telah di tuangkan hitam di atas putih lengkap dengan materai dan di saksikan oleh notaris dan beberapa tokoh masyarakat,” tutur caleg yang berprofesi perawat ini, kamis (10/01/2019)

Menurut mantan aktivis keperawatan ini mengatakan semangat untuk meraih kursi DPRD adalah jalan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan. Karna menurut dia kesehatan adalah aset yang sangat penting dalam kehidupan.

“Demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang baik adalah semangat saya untuk terus berjuang meraih kursi legislatif,” katanya.

Ia mengungkapkan banyak teman yang mengatakan dirinya “Gila” karena berani mewakafkan seluruh gaji demi kesehatan. Namun ia memberikan seluruh gaji untuk kesehatan adalah harapan masyarakat.

“Sebagai seorang perawat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat adalah impian untuk kita semua,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed