oleh

Golkar Bantaeng Akan Rampungkan Musdes 67 Desa/Kelurahan

Matasulsel, Bantaeng – Hasil rapat Pleno Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bantaeng menargetkan Musayawarh Desa (Musdes) 67 Desa/Kelurahan di Kabupaten Bantaeng akan selesai di peterngahan bulan april 2017.

Ketua DPD Partai Golkar Bantaeng, M. Arfandi Idris menargetkan kepada suluruh Pelaksana Tugas (Plt) di setiap kecamatan agar merampungkan musdes pertengahan bulan april, karna akan ada agenda besar Partai Golkar Sulsel pada akhir bulan april 2017.

“Kita targetkan musdes akan selesai di pertengahan bulan april 2017, mengingat akan ada agenda besar Partai Golkar Sulsel di akhir bulan april 2017” ungkap Arfandi Idris di Kantor Golkar Bantaeng, jum’at 31 April 2017.

Lanjut dia, musdes Golkar Bantaeng yang telah digelar telah mendapatkan apresiasi dari pengurus DPD Golkar Sulsel dan menjadi musdes percontohan di rapat pleno DPD Sulsel.

“Musdes Partai Golkar Bantaeng menjadi pembahasan di rapat pleno DPD Golkar Sulsel sebagai percontohan musdes di beberapa DPD Kabupaten se-sulsel” ungkapanya.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Syamsuar Yusuf berharap kepada suluruh pengurus Golkar Bantaeng untuk tetap bersama-sama dan mendukung menyelesaikan musdes di setiap Kecamatan.

“Mari kita bersama-sama menyelesaikan musdes di setiap kecamatan Bantaeng” katanya.

(sabri/matasulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed