Golkar Bantaeng Umumkan Penjaringan Balon Ketua DPD II Periode 2021-2026

  • Whatsapp

 

Bantaeng, Matasulsel – DPD (Dewan Pengurus Daerah) II Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bantaeng, akhirnya memulai proses penjaringan dalam rangkan pendaftaran Balon (Bakal Calon), Ketua DPD II Golkar Bantaeng. Nantinya akan menjabat selama periode 2021 hingga 2026.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditandai dengan pengumuman secara resmi oleh Panitia Pengarah MUSDA (Musyawarah Daerah) X Partai Golkar Bantaeng. Sebuah spanduk pun terampang di Gedung Sekretariat yang beralamat di Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng pada Sabtu (13/02/21).

“Spanduk terpasang, ini menandai bahwa pengumuman resmi kita buka untuk pendaftaran mulai besok”, ungkap Muh Nur Ansari selaku Steering Committee pada Panitia Pengarah.

Dia sekaligus menyampaikan, pendaftaran dibuka selama 4 hari. Diawali pengambilan formulir pada 14 dan 15 Februari 2021.

Berlanjut pengembalian formulir selama 2 hari berturut-turut, 16-17 Februari 2021. Pada tahapan ini, Balon sudah menyertakan dukungan sebesar 30 persen.

“Tiga puluh persen dukungan terhadap Bakal Calon juga diserahkan bersamaan dengan formulir pendaftaran. Kita terima di satu titik, di Kantor DPD II Partai Golkar Bantaeng”, tegas Ancha, sapaan akrabnya.

Sementara itu, di tempat sama berlangsung penyambutan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. Di mana disambut dan diterima langsung Plt (Pelaksana Tugas) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Meyrza Farid Arman.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan pak Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, pak Taufan Pawe. Tentu menjadi momentum untuk kita semakin bersemangat menggairahkan partai kebanggaan kita, Partai Golkar”, ujar Meyrza.

Menurutnya, sinyal kuat sudah ada demi terwujudnya MUSDA X Golkar Bantaeng. Pihaknya sendiri telah menyiapkan segalanya untuk menyukseskan MUSDA.

SC digawangi Ancha, sedang Panitia Pelaksana yang lazim disebut OC (Organizing Committee) telah ditunjuk sejak awal Hj A Novrita Azis Langgara. Telah bekerja maksimal, saatnya kata Meyrza menunggu petunjuk DPD I terkait hari “H” MUSDA.

“Pleno sebagai rangkaian persiapan menuju MUSDA kita laksanakan sesuai mekanisme. Panitia juga intens menggelar rapat dan mematangkan persiapan”, pungkasnya.(*/Sabri).

 

Pos terkait