Gosehat.id Gelar Pelatihan Jurnalistik Tematik Kesehatan, Ini Tujuannya !

  • Whatsapp

MAKASSAR, MATA SULSEL– Gosehat.id menyelenggarakan pelatihan jurnalistik tematik kesehatan, di Aula LPMP Makassar, Sabtu (24/10/2020).

Peserta pelatihan jurnalistik dibatasi karena masih pandemi Covid-19. Setidaknya ada 25 peserta dari berbagai daerah Sulsel bahkan ada dari Provinsi Sulawesi Tenggara ikut dalam pelatihan ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Join Makassar yang juga selaku Direktur Gosehat.id Sabri Taba SKM, M.Kes saat di konfirmasi menegaskan bahwa tujuan diselenggarakannya pelatihan jurnalistik ini agar para peserta dapat menulis berita yang baik dengan kaidah bahasa yang baik dan benar

“Kita berharap setelah selesai mengikuti pelatihan ini para peserta sudah dapat menulis berita dengan baik dengan tetap pada koridor kode etik jurnalistik,” ujar Sabri.

Ia menambahkan denga pelatihan ini juga diharapkan mampu menciptakan jurnalis yang handal dan profesional yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Pelatihan jurnalistik ini berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (24/10/2020) dan Minggu (25/10/2020). Pelatihan jurnalistik tematik kesehatan ini dibuka oleh Prof Arlin Adam sekaligus Keynote Speaker dan sejumlah pemateri handal lainnya yakni Direktur Pusdiklat JOIN Pusat Zulkarnain Hamson dan Pimpinan Redaksi Mata Sulsel Arifuddin Lau. (*)

Penulis : Sufiaty Yusuf

Pos terkait