oleh

Guna Perkuat Literasi, Pecandu Aksara Gelar Workshop Desain Cover Buku

Makassar, Matasulsel – Kominitas Pecandu Aksara Makassar kembali menggelar kegiatan Workshop Desain Grafis yang bertemakan “Belajar Mendasain Cover Buku”. Workshop tersebut di laksanakan di Cafeteria 99 lantai 2 pasar segar Panakkukang Makassar, kamis (1/6/2017).

Untuk kegiatan workshop ini, Pecandu Aksara selaku penyelenggara mengundang M Wahyu Husain, desainer dan editor Makassar indie book (MIB) Indonesia sebagai narasumber.

Sama seperti sebelumnya, workshop desain cover ini diikuti oleh berbagai usia dan profesi dalam pelaksanaannya.

Fachri Djaman, selaku Insiator Pecandu Aksara Makassar menuturkan, kami dari pecandu Aksara akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik dari apa yang kami punya untuk anak bangsa Indonesia yang tercinta ini.

“Silakan tunggu kegiatan-kegiatan kami selanjutnya dan semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan tentunya dapat di Ridhoi oleh Allah yang Maha Esa. Aamiin” tegas Fachri

Akbar selaku peserta workshop mengatakan, Kegiatan workshop ini sangat baik di ikuti serta memiliki banyak manfaat bagi masyarakat pada umumnya serta bagi peserta pada khususnya.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali kak, dan ini sungguh bermanfaat, hanya saja, bila boleh meminta, lain kali kalau adakan lagi, waktunya bisa diperpanjang lagi biar kami dapat lebih banyak lagi” pungkas Akbar salah satu Mahasiswa Teknologi Informatika STIMIK HANDAYANI Makassar.
Baca Juga: Tingkatkan Gerakan Literasi, Pecandu Aksara Gelar Workshop Menulis Biografi

Setelah kegiatan ini dilaksanakan pihak panitia meminta testimoni dari beberapa peserta, kegiatan desain cover buku seperti ini sangat di butuhkan oleh banyak kalangan. Hal ini disampaikan langsung oleh para peserta yang sempat menyampaikan kesan dan pesan lewat testimoninya.

Kiriman: Adji Sukman (Anggota Pecandu Aksara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed