oleh

H. Herman Bella, Kayuloe Timur “Wajib” Dua Kali Tambah Baik

Jeneponto, Matsulsel – Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Jeneponto akan di laksanakan taggal 4 November 2019 mendatang, beberapa tahapan persiapan pemilihan sudah di lakukan, Rabu (9/10/2019).

Salah satu Desa yang akan melakukan proses pemilihan kepala desa (pilkades) adalah desa Kayuloe Timur kecematan Turatea, pada senin lalu telah melakukan proses pembacaan visi misi kandidat serta pencabutan nomor urut.

H. Herman Bella, salah satu calon Kades dalam kesempatan itu menyampaikan gagasan visi misinya apabila diberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Desa Kayuloe Timur, pada saat pencabutan nomor urut, kandidat ini mendapatkan nomor urut 2.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kayuloe timur yang sampai hari ini masih menjaga ketertiban dan kenyamanan desa, meskipun nanti ada yang berbeda pilihan namun saya berharap semuanya tetap menjaga silaturahmi, karena pada dasarnya tidak ada orang lain di desa ini, kita semua keluarga,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, H.Herman Bella menyampaikan permohonan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Kayuloe timur agar memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Kayuloe Timur.

“Mari semua kita bersama mewujudkan masyarakat Kayuloe Timur yang lebih Religius, Sejahtera, Unggul, Tentram Dan Beradab sehingga Kayuloe timur bisa dua kali tambah baik,” ucapnya.

Lanjut Ia berharap dalam pemilihan kepala desa nanti masyarakat dapat menyukseskan pilkades dengan damai.

“Kedepan Desa Kayuloe timur wajib untuk kita benahi secara bersama, sehingga desa kita ini menjadi dua kali tambah baik, mari semua masyarakat kayuloe timur kita sukseskan pilkades ini dengan damai dan tentram,” tutupnya.

 

Penulis : Sabri

Editor : Arwin Anwar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed