oleh

Hadiri HUT Asean ke 50, Prof. Ridwan Amiruddin Bawakan Materi Akreditasi Pendidikan Perguruan Tinggi di Indonesia

Makassar, Matasulsel – Guru besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) Prof. Dr. Ridwan Amiruddin menghadiri perayaan dan mendapatkan kesempatan membawakan materi di Hut Asean ke 50 bertempat Sofitel Philippine plaza Manila, Pasay City. Dengan mengkat tema partnering for change, engaging the world.

Foto : Perwakilan Indonesia di Hut Asean ke 50 di Sofitel Philippine plaza Manila

Bersama profesi kesehatan berbagai negara lain, Prof. Dr. Ridwan Amiruddin mewakili Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) untuk sharing pendidikan Medtech and Public Health pada tingkat Asean.

Prof. Dr. Ridwan Amiruddin Sebagai President Public Health and Professional Union Indonesia mendapatkan kesempatan membawakan materi tentang Accreditation in Indonesia for higher Education. Lessent learn dan prospek accreditasi pada masa yang akan datang pada tingkat Asean untuk program studi kesehatan.

Foto : Peserta Hut Asean ke 50 di Sofitel Philippine plaza Manila.

Menurut Prof. Dr. Ridwan Amiruddin mengungkapkan kegiatan ini membahas, riset dan penelitian serta sinkronisasi kurikulum pada perguruan tinggi yang ada di ASEAN.

“Agenda summit kali ini sangat attractive membahas tentang sinkronisasi kurikulum pada tingkat ASEAN, accreditasi perguruan tinggi negara ASEAN, riset dan pengabdian. Delegasi Indonesia terdiri Dr. Atna. Prof. Dr.Ridwan Amiruddin, Syamsuriasyah S, M.M.Kes dan Aziz Ansori bersama sekira 200 delegasi dari 9 negara ASEAN lainnya,” ungkap Prof. Ridwan kepada matasulsel.com, rabu (29/11/2017).

Program summit ini ditujukan untuk memperkuat jaringan kerjasama ASEAN di bawah Kendali ASEAN sekretariat. (Ra)

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed