oleh

Hadiri Pesta Panen Tahunan, Camat Rampi : Selalu tanamkan rasa syukur

Rampi,— Sebagai wujud syukur atas keberhasilan panen padi dan juga tananaman lainnya pada masa musim ini, ratusan masyarakat Desa Leboni Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara, menggelar acara syukuran tahunan yang di kenal dengan Marorou, Kamis 26/09/2019 Malam, Di Desa leboni.

Dari rilis yang di terima acara ini berlangsung meriah dan penuh khidmat, beragam rangkaian kegiatan dilakukan, mulai dari prosesi adat hingga makan bersama yang akhiri doa sebagai ungkapan rasa syukur.

Camat rampi, Suryadi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak henti-hentinya mengucap syukur.

“Selalu tanamkan rasa syukur di kehidupan kita atas apa yang berikan, terlebih pada hasil panen yang merupakan nikmat, semoga dengan cara itu nikmat itu akan selalu bertambah.”Ajak Suryadi yang juga mantan kabag Humas Pemkab Luwu Utara.

Capaian keberhasilan ini tercapai karena sinergitas semua elemen masyarakat dan pemerintah.“Mari kita jaga bersama harmonisasi ini, untuk kemajuan daerah kita yang tercinta.”Ungkap Alumnus IPDN angkatan 18 Ini.

Terima kasih kepada masyarakat rampi yang telah mengundang kami pada acara pesta penen ini,semoga panen selanjutnya terus berlimpah untuk kesehahteraan masyarakat.” Tutupnya

Pada kegiatan ini turut hadir Wakapolsek Masamba,para kepala desa, tokoh adat,tokoh masyarakat,tim dari dinas PUPR serta masyarakat rampi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed