oleh

Hadiri Sosialisasi Wilayah Bebas Korupsi, Bupati Indah : Simak Baik-Baik, Untuk Kelancaran Di Organisasi Kita

LuwuUtara, MataSulSel – Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Utara Menggelar kegiatan Sosialisasi pelaksanaan wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Selasa, 12/02/2019 (Pagi)

Kegiatan yang di laksanakan di aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris Daerah kab. Luwu Utara Abdul Mahfud, Kajari Luwu Utara Indawan Kusnadi, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum politik dan pemerintahan Hakim Bukara, Para Asiaten, Para Pimpinan SKPD, serta Para Camat.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih Atas inisiatif dari kejaksaan negeri Luwu Utara.

“Kegiatan sosialisasi ini upaya pengenalan tentang tugas dan fungsi kejaksaan negeri itu sendiri”. ucapnya

Indah menambahkan bahwa Dalam sistem pemerintahan dewasa ini telah banyak dilahirkan kebijakan-kebijakan, Baik itu dalam bentuk peraturan perundang-undangan yang mengakomodir norma dan kaidah maupun kebijakan teknis administrasi oleh pemerintah pusat dan daerah yang kemudian di Jabarkan oleh masing-masing lembaga eksekutif, legislatif serta yudikatif dan itu semua perlu kita pahami bersama.

Bupati yang kerap di sapa IDP ini menghimbau, bahwa momentum sosialisasi ini merupakan kesepakatan yang sangat berharga bagi kita semua, oleh karena itu saya berharap kepada kita semua agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mahami seluruh materi yang disampaikan agar nantinya dapat diimplementasikan di OPD masing-masing, Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed