oleh

Hadirkan Ustadz Das’ad Latif, Begini Suasana Pengajian dan Doa Bersama di Polres Gowa

Gowa, Matasulsel – Kehadiran Ustadz Das’ad Latif dalam mengisi kegiatan pengajian dan doa bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Polres Gowa berlangsung penuh khidmat, pada Jumat (03/05) pagi ini.

Hal itu terlihat jelas, saat ustadz kondang di Sulawesi Selatan ini memberikan tausiyahnya tentang menyambut bulan suci ramadhan, dan didengarkan dengan penuh antusias oleh seluruh personil dan bhayangkari jajaran Polres Gowa yang hadir.

Dalam tausiyahnya, sang ustadz mengajak seluruh personil muslim untuk senantiasa menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh gembira. “Ada tiga cara dalam menyambut bulan suci ramadhan, diantaranya menyambung persaudaraan/silaturahmi, saling bermaaf-maafan, serta bersedekah,” ucapnya.

Tawa canda pun mengiringi isi tausiyah yang diberikan oleh ustadz yang cukup terkenal di media sosial, bahkan di media televisi nasional lainnya.

“Terima kasih atas kehadiran sang ustadz di Polres Gowa. Semoga melalui momen pengajian dan doa bersama ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa personil, khususnya dalam menyambut bulan suci ramadhan,” ucap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi.

Adapun pengajian dan doa bersama yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini, merupakan inisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, yang turut menghadirkan sedikitnya 100 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed