oleh

Hari Ini, KNPI Sulsel Versi Mizar Roem Gelar Musprov

Makassar, Matasulsel – Ketua Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I KNPI Sulsel versi Mizar Roem, Dr Muhammad Hasrul, menyatakan kesiapan panitia Musprov KNPI Sulsel telah rampung 100 persen.

Sebanyak 49 organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan 24 DPD II KNPI Kabupaten/kota kata Muh Hasrul, sudah mengkonfirmasi kehadirannya dalam acara Musprov ke-XIV KNPI Sulsel di Hotel Singgasana, Makassar, Jumat (16/12/2016).
“Semuanya sudah siap, mulai akomodasi, konsumsi, materi, penginapan peserta dari 24 DPD KNPI Kabupaten/kota dan 49 OKP sudah kita siapkan.Rencananya akan di buka oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo,” kata Muhammad Hasrul, Kamis (15/12/2016)

Tak hanya itu,Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel itu juga memastikan Ketua Umum KNPI Rifai Darus beserta rombongan akan hadir pada acara tersebut.

“Malam ini kita akan jemput kedatangan pak ketua di bandara Sultan Hasanuddin,”ujarnya.

Hasrul menambahkan,untuk penginapan peserta,panitia musprov menyiapkan 65 kamar hotel di Singgasana.Dimana setiap OKP dan DPD II KNPI Kabupaten/kota mengutus dua orang tiap perwakilan.

“Sudah ada peserta yang sudah hadir, seperti perwakilan KNPI Luwu dan beberapa OKP lainnya,”tandasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed