Hari Pertama Kerja, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pimpin Apel Pagi

  • Whatsapp

Makassar, Matasulsel – Memasuki hari pertama kerja, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi pimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai, driver, pengamanan dan cleaning service Kanwil Sulsel di halaman Kanwil, Senin (10/6/2019).

Dalam arahannya Kakanwil tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan semuanya dapat saling memaafkan.

Bacaan Lainnya

Melalui apel pagi ini pula kakanwil menyampaikan agar seluruh komponen yang ada di kanwil Sulsel baik itu pengamanan, driver dan cleaning service harus turut serta dalam mendukung tercipta dan tercapainya zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dimana Kanwil Sulsel akan menjadi salah satu yang akan dilakukan penilaian oleh tim Eksternal.

Ia juga meminta kepada seluruh pegawai agar dapat melakukan pembenahan di tempatnya masing – masing baik itu dalam pelaksanaan tugas, pengisian jurnal harian, LHKASN dan lainnya.

Untuk itu, bagi para pejabat yang mempunyai kewenangan untuk melakukan pembinaan, pengawasan, menilai dan melakukan tindakan dalam rangka pembinaan kepada stafnya untuk dapat melakukan hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar jangan ada saling lempar tanggungjawab dalam pembinaan pegawai.

“Lakukan pembinaan tersebut dengan langkah – langkah persuasif, komunikatif dan kolaboratif agar dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Kakanwil

Pada akhirnya Kakawil mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan bantuan dari seluruh komponen kanwil Sulsel untuk berbenah demi kemajuan kanwil.(*)

Pos terkait