Hari Pertama Tugas, Karutan Baru Sulistyadi Turun Lapangan Pantau Situasi Rutan Makassar

  • Whatsapp

Makassar, Matasulsel.com — Pimpinan baru Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi melaksanakan tugas perdananya usai serah terima jabatan pagi tadi, Senin, (13/1/2020).

Di hari pertama bertugas, Karutan Sulistyadi langsung turun ke lapangan untuk melihat situasi dan kondisi Rutan Kelas I Makassar didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Kepala Sub Seksi Administrasi dan Perawatan, serta Kepala Sub Seksi Keuangan dan Perlengkapan beserta staf.

Bacaan Lainnya

Lokasi pertama yang dikunjungi Karutan adalah, Klinik DR. Saharjo. Sulistyadi melakukan bincang dengan petugas medis yang sedang berada di ruang perawatan sambil melihat kondisi ruangan yang terbilang sempit.

Menanggapi hal ini, Karutan berencana akan menambah luas ruang perawatan. Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Darmansyah mengaku siap mendukung dan melanjutkan rencana tersebut.

Selanjutnya, Karutan mengunjungi blok hunian khusus narkotika yang mana merupakan blok dengan tingkat penghuni terpadat.

Tak berhenti di situ, Sulistyadi bergeser ke blok khusus anak, ruang Bimbingan Kegiatan Kerja hingga ke dapur umum.

Sulistyadi mengatakan bahwa secara keseluruhan sudah tertata dengan baik.

“Melihat kondisi secara keseluruhan, saya sudah punya rencana untuk memoles sedikit. Selanjutnya akan melakukan tatap muka pegawai, agar bisa mengenal dan bertukar pendapat terkait perubahan yang akan dilakukan.” Pungkasnya. (Humas Rutan Makassar)

Pos terkait