oleh

Haris Muhammadun Nahkoda Baru IKAALL usung 8 Pilar Program

Bekasi, Matasulsel – Haris Muhammadun Nahkoda baru Ketua Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKALL) periode 2018 – 2022.

Dalam acara tersebut hadir alumni berbagai kalangan. Mulai dari yg berkiprah di pemerintahan maupun dari swasta. Hadir dalam acara tersebut juga Wakil Walikota Bekasi Bapak Tri Adianto Cahyono yang juga alumni STTD Bekasi.

Alumnus Sekolah Tinggi Transportasi Darat ini, terpilih secara aklamasi di Musyawarah Nasional seluruh penjuru indonesia tergabung dalam Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKALL) di Cibitung, Rabu (03/10/2018).

Munas yang berlangsung sengit dan dalam suasana kekeluargaan dan sedikit alot akhirnya secara aklamasi mendukung Haris Muhammadun sebagai Ketua IKAALL periode 2018 – 2022.

Ketua Terpilih Haris Muhammadun yang saat ini berprofesi sebagai Konsultan transport dan juga salah satu jajaran teras INKINDO secara Gentle Agreemant mengusung 8 Pilar program kerja yang akan menjadi pijakan dalam membawa organisai ini lebih profesional dan bermartabat.

8 pilat yakni pengadaan sekretariat IKAALL Secara Mandiri (program 100 H), kartu anggota smart card, menjalin aliansi strategis dengan assosiasi profesi lain, membentuk Badan Kepengusahaan IKAALL, Mengembangkan Jejarin Organisasi, pemberdayaan anggota, penguatan peran IKAALL – STTD dalam kebijakan transportasi dan smart and good publication.

Sementara itu, Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Sulselbar, Benny Nurdin Yusuf mengungkapkan sosok Haris Muhammadun tidak diragukan lagi, kiprah beliau selaku alumnin yang berani meninggalkan dunia birokrasi dan aktif sebagai konsultan transport dikenal sebagai sosok yg piawai memainkan peran di beberapa properti terkemuka di Indonesia seperti sinarmas land, lippo karawaci, agung podomoro land dan Jaya real property.

Berbagai pengalaman sosok Haris tak diragukan lagi, saat ini dia diberbagai project strayegis naaional seperti MRT Jakarta, Kereta cepat Jakarta Bandung, dan pembangunan 6 ruas jalan tol Sumatera,” ungkapanya.

Disamping sebagai konsultan Haris juga dikenal sebagai owner jasa transportasi yang memfasilitasi angkutan massal di beberapa perumahan di Jabodetabek.

Ia yakin bahwa ditangan haris kepemimpinan dan kepengurusan IKAALL insya Allah bisa berjalan efektif.

“Saya berharap bahwa IKAALL mampu melahirkan pemimpin masa depan di segala lini dalam menghadirkan tatakelola transportasi darat yg lebih baik dengan berbagai permasalahan yang ada,” ujarnya.

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed