HMI Komisariat Kedokteran Unhas Bakal Gelar Reuni Akbar, Ini Agendanya

oleh

Makassar, Matasulsel –Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Unhas Cabang Makassar Timur akan mengadakan Reuni Akbar dengan mengusung tema “Kita HMI, Kita Satu” yang dilaksanakan pada Jumat (26/01/2018) mendatang, di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel, Jalan AP Pettarani Makassar.

Ketua panitia Reuni Akbar, Muhammah Ikbal Lungge memberikan keterangan bahwa dirinya dan panitia lainnya sudah sangat siap mengadakan reuni akbar. Menurut Ikbal, panitia telah mempersiapkan kegiatan dari jauh hari, sehingga persiapan kegiatan sudah sangat matang dan telah berjalan dengan baik.

“Dengan banyaknya alumni HMI Komisariat Kedokteran Unhas, maka besar harapan kami reuni akbar kali ini akan sangat ramai oleh para alumni,” ungkapnya.

Sementara itu, Ilul Hidayat selaku ketua HMI Komisariat Kedokteran Unhas mengatakan kegiatan ini sangat penting dibuat sebagai wadah untuk menjalin dan memperkuat kembali hubungan antar para anggota dan alumni HMI Komisariat Kedokteran Unhas yang tersebar di seluruh Indonesia.

“HMI Komisariat Kedokteran Unhas sudah sangat tua, alumni kami sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Kami butuh ruang untuk mempertemukan anggota komisariat dengan para alumni,” ujar dia.

Reuni Akbar kali ini memiliki beberapa agenda utama yaitu Diskusi Inspirasi, Narasi Lintas Generasi, serta pembentukan forum alumni HMI Komisariat Kedokteran Unhas.(*)

(Kusuma Widodo/Matasulsel)